Home Top Ad

Responsive Ads Here

Search This Blog

Makan "makanan bergizi" tiap pekan menjadi salah satu rutinitas bagi kami para Ulat Bunda Cekatan. Berbekal peta belajar, beberap...

Silaturahim Para Ulat Gemas

Makan "makanan bergizi" tiap pekan menjadi salah satu rutinitas bagi kami para Ulat Bunda Cekatan. Berbekal peta belajar, beberapa hari lalu kami sudah mengikuti Camping Ground dan berkenalan dengan banyak mahasiswi lain. Pekan ini, saya pun berkunjung ke rumah beberapa orang kawan baru sambil mengantarkan makanan kesukaannya.

Berikut adalah keempat kawan baru yang sudah saya kunjungi:



Keempat kawan baru tersebut adalah:

  • Annisa Fauziah (IP Depok)

Sebelum saya menyapa, Mbak Annisa lebih dulu membawa "hadiah" berupa pengalaman beliau dalam mengatasi "tsunami informasi". Mbak Annisa juga membuat coretan mind map tentang manajemen gadget yang diambil dari artikel di internet
Saya pun memberikan "hadiah balasan" berupa resume Kulwap mengenai KonMari Gadget yang pernah diadakan Teh Chika, Rektor Institut.

  • Kidung (IP Yogyakarta)

Mbak Kidung merupakan anggota keluarga Temanda (Teman Main Ananda). Saya memberikannya oleh-oleh berupa kisah saya membuat amplop lebaran yang bisa dilakukan bersama Si Kecil di rumah.

  • Sally Dewi (IP Bekasi)

Mirip dengan Mbak Kidung, Mbak Sally juga bergabung di Keluarga Temanda. Karena berminat juga di homeschooling, maka saya memberikan bingkisan berupa salah satu postingan saya mengenai Workshop "A" Home Team yang pernah saya ikuti akhir tahun 2018 lalu.
  • Syafi'ah (IP Malang)

Untuk Mbak Syafi'ah yang sedang gemar belajar desain, saya memberikan pula ide membuat amplop lebaran.

Harapannya, oleh-oleh yang saya berikan saat berkunjung ke kawan-kawan baru ini bisa bermanfaat. Aamiin..

#janganlupabahagia
#jurnalminggu6
#materi6
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

0 comment(s):