Home Top Ad

Responsive Ads Here

Search This Blog

Cerita hari ini datang dari Keluarga Buah-Buahan yang diwakili oleh Pak Pepaya dan Nak Alpukat. Mereka berdua datang ke rumah Fatha untuk m...

Kami Keluarga Buah-buahan

Cerita hari ini datang dari Keluarga Buah-Buahan yang diwakili oleh Pak Pepaya dan Nak Alpukat. Mereka berdua datang ke rumah Fatha untuk mengajak Keluarga Fatha hidup sehat.

Pak Pepaya kaya vitamin A yang bagus untuk kesehatan mata. Pak Pepaya bisa membuat mata kita sehat dan tidak perlu menggunakan kacamata. 

Nak Alpukat memberikan kita banyak tenaga untuk bisa aktif bermain dan belajar. Kalau Kak Fatha ingin bersepeda, makan alpukat yang banyak ya, supaya kuat mengayuh sepeda. Alpukat juga kaya kaya kandungan lemak yang baik untuk perkembangan otak. 

Yuk kita banyak makan buah-buahan yang banyak gizi dan vitaminnya. Bisa diblender menjadi jus maupun dipotong saja. Semoga Kak Fatha makin sehat dan pintar.


Kisah Keluarga Buah-buahan Ibu titipkan pada Uti untuk didongengkan pada Fatha. Harapan Ibu, Fatha mau lebih lahap makan buah, terutama dua jenis buah yang sering kami siapkan.

Saat Ibu pulang ke rumah, dongeng Pepaya dan Alpukat kembali Ibu kisahkan untuk Fatha. 

"Kak Fatha mau ya, makan pepaya dan alpukat," bujuk Ibu.

"Ndak mau. Kakak minum jeruk bebi aja," jawabnya. Jeruk bebi yang dimaksud adalah Jeruk Baby yang manis rasanya :)

#Harike3
#GrabYourImagination
#KuliahBunsayIIP
#Level10
#MembangunKarakterAnakMelaluiDongeng
#Tantangan10hari
#KisahBunsayOfflineSalatiga

0 comment(s):