Home Top Ad

Responsive Ads Here

Search This Blog

Halo.. Namaku Boeing. Aku adalah pesawat terbang yang baik hati. Tugasku mengantar ke mana pun orang-orang ingin pergi. Seperti hari i...

Kisah Boeing, Si Pesawat Terbang




Halo.. Namaku Boeing. Aku adalah pesawat terbang yang baik hati. Tugasku mengantar ke mana pun orang-orang ingin pergi. Seperti hari ini, aku membawa Ibu Fatha berangkat kerja dengan cepat dan nyaman. Insya Allah, saat nanti Ibu pulang ke rumah, aku akan kembali mengantarnya. Fatha sabar ya menunggu Ibu pulang. Doakan kami agar selalu sehat dan selamat di perjalanan 😘

Kisah dan ilustrasi di atas Ibu buat dalam perjalanan dinas ke luar kota. Sambil mengarang, Ibu senyum-senyum sendiri, membayangkan bagaimana kira-kira reaksi Fatha saat ditunjukkan gambar dan dan didongengkan oleh Uti.

Segera setelah gambar dan cerita Ibu kirimkan via pesan singkat ke telepon genggam Uti. Harap-harap cemas, Ibu menunggu balasan Uti mengenai respon Fatha.

Menjelang sore, Uti memberikan laporan singkat yang Ibu tunggu-tunggu. Inilah isi pesan Uti..


Ternyata zonk, saudara-saudara. Fatha saat itu sedang dalam kondisi lapar setelah bangun tidur. Yang ada dalam pikirannya hanyalah cepat-cepat makan. Hihihi..

Tak apa.. Insya Allah besok ketika Ibu pulang, kita ulang cerita ini ya Nak.. :)

#Harike2
#GrabYourImagination
#KuliahBunsayIIP
#Level10
#MembangunKarakterAnakMelaluiDongeng
#Tantangan10hari
#KisahBunsayOfflineSalatiga

0 comment(s):