Home Top Ad

Responsive Ads Here

Search This Blog

Perencanaan itu seperti magnet. Hal-hal apa saja yang kita impikan akan lakukan, kadang Allah memudahkan kita untuk mewujudkannya. Contohny...

Mengelola Keuangan Keluarga: Sebuah Kulwap bersama @annisast dan @winditeguh

Perencanaan itu seperti magnet. Hal-hal apa saja yang kita impikan akan lakukan, kadang Allah memudahkan kita untuk mewujudkannya. Contohnya seperti yang saya alami pekan lalu. Tak lama berselang setelah peta belajar selesai dibuat, muncul pesan WA di ponsel saya. Isinya adalah undangan dari admin Kuliah Whatsapp mengenai Pengelolaan Keuangan Keluarga dengan narasumber Annisa Steviani dan Windi Widiastuty. Sebelumnya saya mendapatkan informasi kulwap tersebut melalui akun instagram beliau berdua.

Alhamdulillah, betapa Allah telah mempermudah semuanya..

Jadi inilah potluck yang sudah saya dapatkan melalui kulwap tersebut.




Jika dikaji kembali, tema Manajemen Keuangan Keluarga merupakan salah satu topik yang saya putuskan harus segera dipelajari. Berikut gambarannya




Bagi teman-teman yang berminat mengikuti kulwap Teh @annisast dan Mbak @winditeguh seperti di atas, bisa mendaftar melalui tautan berikut. Biaya investasi tidak terlalu mahal, sangat layak untuk diikuti :)

#janganlupabahagia
#jurnalminggu1
#materi1
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

0 comment(s):