Home Top Ad

Responsive Ads Here

Search This Blog

Ada dua macam aplikasi ojek online yang sering saya gunakan, yaitu Grab dan Gojek. Keduanya saya gunakan dalam kesempatan berbeda. 1. G...

Review Aplikasi Ojek Online

Ada dua macam aplikasi ojek online yang sering saya gunakan, yaitu Grab dan Gojek. Keduanya saya gunakan dalam kesempatan berbeda.

1. Grab lebih sering saya gunakan jika membutuhkan transportasi berupa mobil. Biasanya jika saya bepergian bersama Si Kecil atau meninggalkan bandara. Beberapa bandara bekerja sama dengan Grab sebagai salah satu transportasi umum resmi. Seperti misalnya di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Jika bepergian bersama kawan lain, taksi online ini menjadi pilihan tepat karena waktu tempuh menjadi lebih cepat daripada menggunakan DAMRI atau bus umum lainnya. Harganya tidak jauh berbeda karena patungan. Hehehe..

Kelemahannya, saya sering menemui beberapa sopir yang mengantuk selama di perjalanan. Jadi kami sebagai penumpang harus sering-sering mengajaknya ngobrol.

2. Gojek sering saya gunakan jasanya untuk beberapa keperluan. GoFood untuk memesan makanan atau minuman, GoSend jika membutuhkan jasa kurir, GoShop jika butuh belanja tapi mager, dan GoRide jika hanya bepergian sendirian jarak dekat. Biasanya saat ada masalah dengan motor saya. Hohoho..


Yang terpenting, setelah menggunakan jasa transportasi online ini, jangan pelit-pelit untuk memberikan rating 5 bintang pada pengemudinya ya. Terlebih jika mereka memberikan pelayanan prima :)



#Day10
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

0 comment(s):