Home Top Ad

Responsive Ads Here

Search This Blog

Sebagai orang yang sering mobile meninggalkan rumah, saya merasa aplikasi Traveloka sangat membantu menyusun itinerary perjalanan. Baya...

Review Traveloka


Sebagai orang yang sering mobile meninggalkan rumah, saya merasa aplikasi Traveloka sangat membantu menyusun itinerary perjalanan. Bayangkan saja, memesan tiket pesawat dan hotel dapat dilakukan sekaligus, dengan bonus promo yang menggiurkan. Harga paket tiket plus voucher hotel lebih murah daripada jika kita membeli tiket pesawat dan voucher hotel secara terpisah.





Serunya lagi, pencarian yang dilakukan dapat diurutkan berdasarkan harga termurah, waktu transit paling singkat, atau lokasi paling populer.


Selain menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, Traveloka juga memungkinkan kita membeli tiket pertunjukan atau tiket wahana permainan. Contohnya, saya mencari tiket masuk ke Saloka Theme Park. Di hari biasa, harga tiket per orang adalah sebesar Rp120.000,00. Di Traveloka, harga tiket masuk bisa sedikit lebih murah. Lumayan terasa bedanya jika kita ingin pergi berombongan.


Harga diskonnya lumayan menggiurkan. Hehehe..


Selain jenis layanan yang sudah disebutkan di atas, Traveloka juga memiliki fitur pesan-beli makanan. Mirip seperti GoFood atau GrabFood. Tapi saya belum pernah mencobanya.

Nah, jenis layanan apalagi yang ditawarkan Traveloka? Teman-teman bisa mencoba sendiri aplikasinya dan menemukan banyak hal menarik di sana..


#Day4
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

0 comment(s):