Home Top Ad

Responsive Ads Here

Search This Blog

Ada banyak aplikasi bawaan Google yang menarik dan membantu meningkatkan produktivitas. Salah satunya yang saya gunakan adalah Google...

Review Google Play Books



Ada banyak aplikasi bawaan Google yang menarik dan membantu meningkatkan produktivitas. Salah satunya yang saya gunakan adalah Google Play Books.

Play Books menjadi semacam perpustakaan pribadi untuk buku-buku digital. Buku-buku dan novel yang sedang laris pun dapat ditemukan di sini. Harganya kurang lebih sama dengan harga di toko buku. Hehehe


Buku yang sudah dibeli, atau yang tidak berbayar, dapat ditemui di rak buku kita. Ada pilihan untuk melihat buku-buku yang direkomendasikan untuk kita berdasarkan preferensi dan buku-buku sejenis yang sudab pernah kita baca sebelumnya.

Akses "library" dapat dituju untuk langsung membaca buku yang ada di rak buku kita yang yang sedang kita baca.


Ada beberapa fitur yang saya suka seperti:

  1. Bookmark atau pembatas buku untuk menandai halaman yang sedang kita baca
  2. Read aloud untuk mendengarkan buku dibacakan. Jika mengaktifkannya pada buku berbahasa Inggris, kita bisa sekalian memperlancar skill listening dan membiasakan pronounciation dari native speaker. Sebaliknya jika buku yang dibaca dalam Bahasa Indonesia, suara yang muncul seperti orang asing yang sedang belajar Bahasa Indonesia :)

#Day6
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

0 comment(s):