Home Top Ad

Responsive Ads Here

Search This Blog

Hari ini saya harus kembali bertugas di luar kota dan haru berangkat subuh. Fatha baru saja terbangun ketika saya sudah bersiap berangkat...

Gaya Belajar Day #14


Hari ini saya harus kembali bertugas di luar kota dan haru berangkat subuh. Fatha baru saja terbangun ketika saya sudah bersiap berangkat. Belum banyak waktu berkualitas yang kami lakukan pagi tadi. Namun ada satu hal yang saya amati dari salah satu hal kesukaan Fatha. Ia sangat suka selimut.

Sering Fatha ditemukan sedang memeluk erat selimut, menyeret-nyeret selimut keluar kamar, atau pasang kuda-kuda menyusu sambil menggenggam erat selimut kesayangannya.

Akhir-akhir ini bahkan saya lihat Fatha senang melapisi baby nest jaman bayinya dengan selimut. Ia akan betah sekali bermain-main di situ. Apalagi ketika menunggu Uti selesai sholat, ia ikut mengikuti gerakan Uti di atas selimut di dalam baby nest-nya.



  


Berdasarkan beberapa sumber bacaan di sini dan sini, sentuhan dan kenyamanan adalah hal yang penting bagi anak dengan tipe kinestetik.

Hal ini cukup menyenangkan bagi saya yang gaya belajar sekundernya adalah kinestetik dan bahasa cintanya adalah sentuhan. Sama-sama klik dengan Fatha. Mungkin karena usia Fatha yang masih sangat belia sehingga belum menunjukkan kecondongan gaya belajar pada salah satu gaya tertentu. Dengan kata lain, ia masih mahir menggunakan gaya belajar apapun.

#harike15
#Tantangan10hari
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunSayIIP
#GameLevel4

0 comment(s):