Home Top Ad

Responsive Ads Here

Search This Blog

Beberapa hari terakhir, Ibu dan Uti cukup dipusingkan oleh menurunnya selera makan Fatha. Biasanya ia lahap menghabiskan makanan yang sudah...

Anak Posyandu (Semua Anak adalah Bintang)

Beberapa hari terakhir, Ibu dan Uti cukup dipusingkan oleh menurunnya selera makan Fatha. Biasanya ia lahap menghabiskan makanan yang sudah disiapkan. Ibu sempat suudzon, apakah gigi Fatha ada yang akan tumbuh lagi? Ternyata belum.

Berbarengan dengan Ibu harus pergi keluar kota, jadwal Posyandu tiba. Fatha berangkat bersama Uti dengan membawa buku KIA. Menu PMT bulan ini cukup spesial, yaitu rice bowl. Nasi chicken katsu dengan saus barbekyu dihidangkan dalam sebuah mangkok kertas.

Tak disangka, Fatha melahap makanannya dengan gembira. Ia duduk di pojokan dan menyantap sendiri rice bowl-nya. Sepertinya memang Fatha sedang bosan makan menu yang itu-itu saja. Hehehe.

Ibu kembali bisa tenang. Apalagi setelah Uti bercerita bahwa hasil penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan menunjukkan peningkatan yang cukup banyak daripada bulan lalu :)


Fatha belajar berlatih mandiri dengan menghabiskan sendiri jatah makannya. Ia juga sudah belajar mengatasi ketidaknyamanannya berada di lingkungan dengan banyak orang. Meskipun saat ditimbang ia sempat menangis dan meminta "sama Ibu aja", tapi hal itu tak berlangsung lama.

Tumbuh sehat dan tetap bahagia ya Nak 😘

#Harike14
#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

0 comment(s):