Home Top Ad

Responsive Ads Here

Search This Blog

Memiliki anak usia dini berarti bersiap-siap menjadi Bu Guru PAUD sepanjang waktu. Terlebih saat hari libur, sepanjang hari kegiatan difoku...

Menyanyi Medley (Semua Anak adalah Bintang)

Memiliki anak usia dini berarti bersiap-siap menjadi Bu Guru PAUD sepanjang waktu. Terlebih saat hari libur, sepanjang hari kegiatan difokuskan untuk bermain bersama Si Kecil.

Tak perlu ditanya, saat-saat seperti ini adalah momen paling membahagiakan buat para ibu yang bekerja di ranah publik. Menyaksikan senyum dan dan merasakan betul anak hanya ingin bersama Sang Ibu jelas membuat kita merasa spesial.

Pagi tadi, seusai diisi dayanya dengan sarapan, Fatha sudah menyelesaikan satu album lagu anak. Ia menyanyikan sekitar 12 lagu yang saat ini sedang digemarinya:

1. Balonku Ada Lima
2. Topi Saya Bundar
3. Sepeda (Kring Kring)
4. Bintang Kecil
5. Hujan (Tik Tik)
6. Halo-Halo Bandung (meski bukan lagu anak :))
7. Pepaya Mangga Pisang Jambu
8. Kepala Pundak Kaki
9. Naik Kereta Api
10. Naik Delman
11. Hey Tayo
12. Heli 

Lima lagu di antaranya sudah bisa ia nyanyikan sendiri tanpa bantuan (nomor 1, 2, 3, 6, dan 11). Kadang saat iseng, ia akan menyanyikan beberapa judul lagu sekaligus secara medley dengan mencomot satu baris pada masing-masing perwakilan lagu. Hehehe..

Saat-saat Fatha bernyanyi termasuk waktu favoritnya karena ia akan menggunakan wajah, tangan, dan badannya untuk mengekspresikan lagu.

Ekspresi Fatha saat menyanyi bisa disaksikan pada video berikut.



Melalui lagu-lagu anak ini, Fatha mengembangkan kemampuan musikalnya. Tetap bahagia, ya Nak 😍


#Harike3

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

0 comment(s):