Home Top Ad

Responsive Ads Here

Search This Blog

Hari ini Ibu pulang dari trip singkat ke luar kota. Seperti biasa, oleh-oleh yang dibawa pulang adalah satu eksemplar majalah. Fatha te...

Keliling Dunia (Semua Anak adalah Bintang)

Hari ini Ibu pulang dari trip singkat ke luar kota. Seperti biasa, oleh-oleh yang dibawa pulang adalah satu eksemplar majalah.

Fatha tertarik membolak-balik halaman majalah tersebut. Ia menunjuk banyak objek menarik baik yang sudah dikenalnya maupun yang baru saja ia lihat. Ada gajah, jam tangan, opor dan gudeg, minion, hingga boneka Matryoshka dari Rusia.

Ibu bercerita bahwa sebelum Fatha lahir, Ayah dan Ibu pernah berfoto bersama para minion. Ibu sampai membukakan halaman album foto untuk menunjukkan buktinya. Hehehe..

Semoga suatu saat Fatha berkesempatan melihat secara langsung objek-objek khas dari pulau atau negara lain. Aamiin..


Bagian yang diasah kemampuannya pada permainan hari ini adalah ranah intrapersonal dan interpersonal. Interaksi dengan ibu melalui percakapan mengenai isi reportase menyentuh ranah interpersonalnya. Sedangkan kegiatan menyanyi dengan menggunakan ujung selimut (yang Fatha imajinasikan sebagai mikrofon) merupakan bagian ranah intrapersonalnya. 

#Harike13
#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

0 comment(s):